Saya tidak tahu berapa banyak orang yang tahu tentang kegilaan 'Saya tahu itu', tetapi saya salah satunya. Saya telah melihatnya di Twitter, Facebook, dan Instagram, dan saya senang akhirnya dikenali sebagai masalah. Kegilaan yang saya tahu itu telah menjadi mode selama sekitar satu tahun sekarang.
Saya tahu itu data adalah "mainan", tetapi itu juga merupakan contoh bagus dari permainan media sosial yang sangat mudah untuk dimainkan. Ini adalah permainan di mana semua pemainnya sama dan diberi serangkaian tugas sebelum mereka bisa bermain. Tujuannya adalah untuk mencocokkan tiga atau lebih 'mainan' yang berbeda sebelum seseorang menyelesaikannya.
Data itu seperti permainan Candy Crush – jika Anda bisa mencapai puncak level tertinggi, Anda harus terus bermain sampai Anda memiliki mainan yang sama persis. Kemudian, jika Anda mencocokkan tiga atau lebih 'mainan' yang berada di posisi yang sama, Anda bisa mendapatkan 'mainan' sebanyak yang Anda inginkan. Begitulah cara kerjanya, dan itu sudah berlangsung selama bertahun-tahun.
Gim ini disebut Deathloop, dan ini adalah gim baru untuk Nintendo DS dan Nintendo Switch. Ide dasarnya adalah untuk menciptakan dunia virtual di mana Anda bisa bermain sebagai pecinta pesta – tim pemain virtual yang bekerja sama untuk melakukan hal yang sama. Saat Anda membunuh permainan, Anda akan diberikan nomor acak untuk Bagaimana tepatnya Anda akan membunuh 'mainan'? Nah, jika saya memainkan game Deathloop, saya akan mencoba membunuh semua pemain lain yang memainkannya, tetapi game tersebut akan mencegah saya melakukannya. Gim ini adalah gim teka-teki di mana Anda harus menemukan semua 'mainan' dan kemudian menciptakan dunia virtual di sekitarnya. bermain dengan.
"Mainan" adalah referensi ke dunia asli seri dan cara desainnya. Para pengembang mengambil ide mainan sebagai metafora realitas dan menciptakan dunia yang sepenuhnya fiktif, lengkap dengan karakter, tempat, dan lokasi di dunia nyata. Hanya setelah pengembang kehabisan karakter untuk digunakan dunia, mereka menyadari bahwa para perancang mengacu pada mainan.
Itulah mengapa sangat mudah bagi mereka untuk menciptakan dunia yang tidak dapat ditolak oleh siapa pun. Seluruh dunia data itu terdiri dari mainan dan sepertinya mereka bisa membuat apa saja dengan mainan itu. Protagonis permainan, Itu Data, adalah pemain pertama yang menemukan satu set mainan di dunia virtual, dan memiliki kecenderungan untuk menjadi gila ketika dia menemukannya.
Ini bukan hanya permainan. Ini adalah permainan tentang seorang pria bernama Itu yang tergila-gila dengan mainan dan mencarinya. Dan jika Anda telah memainkan permainannya, maka Anda tahu bahwa bukan salah sang protagonis bahwa dia tergila-gila pada mereka.
Kami tahu protagonis dari data itu, dan kami tahu itu bukan salahnya. Ini adalah kesalahan pembuat game, seorang pria bernama Eijiro, yang memasukkan data itu ke dalam blender, mengeluarkannya dari blender itu, dan memasukkannya kembali ke dalam blender lagi.
0 Komentar